Nokia 1661 no light #edisi hp rongsokan



Nokia 1661 no light #edisi hp rongsokan
Nokia 1661 no light #edisi hp rongsokan

Tonton Video lainnya ya sob….
TEKNISI NDESO

Instagram@teknisi_ndeso

Group FB
:

cek juga tutorial yang lain di kompilasi :
HP not Charging

TUTORIAL FLASH HP

HP MATOT

FRP Google Account

PERBAIKI HP MATI TOTAL

Servis HP MATI TOTAL #Edisi HP Bangkai

TUTORIAL SERVIS HP PEMULA

Special thanks for music NCS

Nguồn: https://kinhtequocdan.com

Xem thêm bài viết khác: https://kinhtequocdan.com/cong-nghe

  • Kalau stuk logo nokia hitam gimna suhu.. lcd baru 🙏

    For zizan June 14, 2020 5:18 am Reply
  • Mas klo ngakalin hp nokia 1661 ada kode pengaman pada saat masukan sim,dulu saya buat …tp sekarang lupa karna gletak lama,baru ketemu,cara riset kunci pengaman kartunya gmn ya? Mohon bantuanannya soalnya cuma pake kartu bapak saya bisanya,hp bapak saya udah saya ganti dari pada nganggur mau tak pake tp lupa kunci pengaman sim…

    arief ranau June 14, 2020 5:18 am Reply
  • Bang…kalo nokia 1661 blank putih..solusix bang???

    chenel budicicago June 14, 2020 5:18 am Reply
  • Guru mau tanya nih, nokia matot, tp teken power nyala lampu tombol, stlah berapa detik mati lagi, pake batre sama, pake psu amper naik 0,05a dan hp pun mati lagi, kira kira apa nya guru, mumet

    jejak pusaka alam June 14, 2020 5:18 am Reply
  • Bang, saya kok ngk ada dalam grp fb. Fb ( apai lep )

    arepai lep kamal June 14, 2020 5:18 am Reply
  • bang tekso ,saya juga punya hp yang sama
    seperti yang bang tekso tanggani,edisi hp rogsokan juga ,tapi awalnya dinyalain tidak
    ada kerusakan,tapi di pakai beberapa minggu
    tiba2 mati trus minta kode keamanan .tapi
    ketika tidak dimasukin sim card ,normal aja.
    nah gimana tuh cara ngatasinnya ,tolong
    kasih saran dong bang tekso.. thx

    REGEN June 14, 2020 5:18 am Reply
  • bang tekso, lcd grandprime g530h blank nyala hitam, klo posisi dinyalakan ga lama flash nyala terus lcd mati lg itu kerusakan dimana ya?
    konektor lcd udh di copot, dinyalakan tnp lcd jg ttep dinyalakan ga lama flash nyala

    Satria Awan June 14, 2020 5:18 am Reply
  • subcribe balik dong https://www.youtube.com/channel/UCMYh-V_IDW3ClRY4H_iAYBg

    DARA CALLISTA June 14, 2020 5:18 am Reply
  • Hadir ms

    Erfan Uwaiz88 June 14, 2020 5:18 am Reply
  • Nonton sambil nunguin buka puasa😊

    Syaiful Arifin June 14, 2020 5:18 am Reply
  • Bang bisa servis sony x performs lampu lcd mati gk? Punya saya rusak

    PENGANGGURAN SUKSES June 14, 2020 5:18 am Reply
  • nice…mjm

    Isnaini laskar June 14, 2020 5:18 am Reply
  • Nyimak bang..

    Alya Nida June 14, 2020 5:18 am Reply
  • Video2 nya Makin lama makin enak di tonton 👍

    Rifki Mulyadi June 14, 2020 5:18 am Reply
  • Siap kolak dulu hehe
    Nyimak sambil nunggu buka puasa

    sidoel kamandanu June 14, 2020 5:18 am Reply
  • Om sya pya asus mati krna di mulai ulang .ps di cek pke pwr sply asumsi normal pas di smbungkn pc gk ke detec .cara flash gimana om.

    Fatkur Rohman June 14, 2020 5:18 am Reply
  • Nyiapin takjil om

    Muhammad Abdul Royyaq June 14, 2020 5:18 am Reply
  • nomer kalih….lemes….om

    Kucing ibros June 14, 2020 5:18 am Reply
  • coment pertama😁😁

    Bang Jimy June 14, 2020 5:18 am Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *