Nokia 1661 no light #edisi hp rongsokan

19
33



Nokia 1661 no light #edisi hp rongsokan
Nokia 1661 no light #edisi hp rongsokan

Tonton Video lainnya ya sob….
TEKNISI NDESO

Instagram@teknisi_ndeso

Group FB
:

cek juga tutorial yang lain di kompilasi :
HP not Charging

TUTORIAL FLASH HP

HP MATOT

FRP Google Account

PERBAIKI HP MATI TOTAL

Servis HP MATI TOTAL #Edisi HP Bangkai

TUTORIAL SERVIS HP PEMULA

Special thanks for music NCS

Nguồn: https://kinhtequocdan.com

Xem thêm bài viết khác: https://kinhtequocdan.com/cong-nghe

19 COMMENTS

  1. Mas klo ngakalin hp nokia 1661 ada kode pengaman pada saat masukan sim,dulu saya buat …tp sekarang lupa karna gletak lama,baru ketemu,cara riset kunci pengaman kartunya gmn ya? Mohon bantuanannya soalnya cuma pake kartu bapak saya bisanya,hp bapak saya udah saya ganti dari pada nganggur mau tak pake tp lupa kunci pengaman sim…

  2. Guru mau tanya nih, nokia matot, tp teken power nyala lampu tombol, stlah berapa detik mati lagi, pake batre sama, pake psu amper naik 0,05a dan hp pun mati lagi, kira kira apa nya guru, mumet

  3. bang tekso ,saya juga punya hp yang sama
    seperti yang bang tekso tanggani,edisi hp rogsokan juga ,tapi awalnya dinyalain tidak
    ada kerusakan,tapi di pakai beberapa minggu
    tiba2 mati trus minta kode keamanan .tapi
    ketika tidak dimasukin sim card ,normal aja.
    nah gimana tuh cara ngatasinnya ,tolong
    kasih saran dong bang tekso.. thx

  4. bang tekso, lcd grandprime g530h blank nyala hitam, klo posisi dinyalakan ga lama flash nyala terus lcd mati lg itu kerusakan dimana ya?
    konektor lcd udh di copot, dinyalakan tnp lcd jg ttep dinyalakan ga lama flash nyala

  5. Om sya pya asus mati krna di mulai ulang .ps di cek pke pwr sply asumsi normal pas di smbungkn pc gk ke detec .cara flash gimana om.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here